“Prabowo Gibran Menang Satu Putaran”, Die Hard KAI dan Pimpinan Organisasi Ekonomi Rakyat UMKM

oleh

Jakarta,- Pilpres tinggal 23 hari lagi. Penjagaan dan pemagaran ceruk suara Prabowo Gibran harus diperkuat. Lebih dari itu, menang satu putaran sebuah keniscayaan dengan nambah 4-5% lagi. KAI bersama pimpinan organisasi ekonomi rakyat UMKM bertekad bulat untuk -die hard- Prabowo Gibran menang satu putaran Pilpres 2024, ucap Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) saat menerima Ketua Umum Paguyuban Pengusaha Seafood dan Pecel Lele Indonesia (PPSPI), Fery Zonatri di PG Center’s Jakarta, Minggu, 21/1//2024.

 

Lebih lanjut, Ketua Umum APKLI Perjuangan dan KERIS ini menuturkan bahwa tekad bulat tersebut merupakan keniscayaan bagi 65,4 juta pelaku ekonomi rakyat UMKM di Indonesia. Kenapa? Karena hanya Prabowo Gibran yang tegak lurus melanjutkan legacy keperpihakan Jokowi ke ekonomi rakyat UMKM. Untuk itu, Rabu 24 Januari 2024 di Jakarta digelar konferensi pers bersama: KAI dan Pimpinan Organisasi Ekonomi Rakyat. Paling tidak ada tiga hal mendasar, pertama, penegasan tekad bulat KAI dan para pimpinan organisasi ekonomi rakyat UMKM menangkan Prabowo Gibran satu putaran Pilpres 2024. Lebih dari itu, berikan perintah kepada para anggota dan karyawan beserta keluarganya diseluruh Indonesia. Kedua, mengajak teman sejawat pimpinan organisasi ekonomi rakyat bersatu dan tangguh, khususnya 5-10% dari 110 teman sejawat pimpinan organisasi untuk bergeser ke Paslon Nomor 2. Kenapa? Masih ada waktu 23 hari renungkan kembali disaat tanda-tanda obyektif atau tidak bisa dibendung lagi Prabowo Gibran menang satu putaran. Perbedaan itu memang indah laksana pelangi. Namun yang jauh lebih indah adalah kesamaan didalamnya, yaitu ekonomi rakyat UMKM maju, unggul dan sejahtera. Ketiga, menetapkan Rapimsus KAI dan Pimpinan Organisasi Ekonomi Rakyat UMKM yang direncanakan pada Rabu 31 Januari 2024 di Jakarta.

Baca Juga  TNI AD Bantu Kesulitan Rakyat, KASAD pantau Minyak Goreng di Pasar Kramat Jati

 

Selaku Ketua Umum PPSPI yang beranggotakan warung atau lapak seafood dan pecel lele se-Indonesia, kami bulat tekad menangkan Prabowo Gibran satu putaran Pilpres 2024. Ada 10-15 teman sejawat pimpinan organisasi ekonomi rakyat UMKM yang sudah punya sikap yang sama dengan PPSPI. InsyaAllah akan turut serta sukseskan konferensi pers rabu 24 Januari 2024. Intinya hanya satu, pengusaha seafood dan pecel lele se-Indonesia sekuat tenaga berupaya menangkan Prabowo Gibran satu putaran Pilpres 2024, tegas Fery Zonatri, Ketua Umum PPSPI, putra asli Brebes Jateng yang punya 11 lapak usaha seafood dan pecel lele diwilayah Jabodetabek pada kesempatan yang sama.