Polsek Malingping Gandeng PWI Lebak Gelar Jumat Curhat

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Kali ini Polsek Malingping Polres Lebak adakan Jumat Curhat Bareng Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ada di Malingping Banten Selatan bertempat di warung kopi Komplek Kantor Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Jumat (8/9/2023).

Program Jumat Curhat dinilai lebih relevan dalam menampung aspirasi, masukan dan saran dari Perwakilan wartawan terkait dengan penguatan sinergitas dengan Media, karena melalui Jumat Curhat bisa sambil diskusi.

Jumat Curhat kali ini di laksanakan oleh Ps Panit Intel Bripka Adi Hardiana yang di dampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Togu yang mewakili Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H.

Baca Juga  Mayjen (Purn) Joko Warsito: Dukung Anies Lillahi Ta’ala, Demi Kebaikan Bangsa

Acara ini bertujuan menciptakan ruang dialog terbuka antara pihak kepolisian dan insan pers yang ada di Kecamatan Malingping. Dalam suasana santai, Ps Panit Intel dan Bhabinkamtibmas berbaur dengan para perwakilan wartawan dari berbagai media untuk saling berbagi informasi dan pendapat mengenai isu-isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan situasi di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Baca Juga  TUMBUHKAN JIWA AKTIVIS PELAJAR, PD PII KOTA BANDAR LAMPUNG GELAR LKP

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H penyampaian, “ucapan terima kasih untuk insan pers perwakilan Kecamatan Malingping yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada kegiatan Jumat Curhat”. Ukarnya

Dalam kesempatan ini, Bripka Adi Hardiana dan Bhabinkamtibmas Brigadir Togu juga memanfaatkan forum “Jumat Curhat Bersama Insan Pers” untuk memberikan update terkini tentang situasi keamanan di wilayah hukumnya. Beberapa isu penting seperti upaya pencegahan dan penanganan kejahatan, kampanye kesadaran masyarakat terhadap narkoba, dan upaya menjaga stabilitas keamanan wilayah menjadi fokus perbincangan.

Baca Juga  Pilpres Sekali Putaran Jaga Kestabilan Ekonomi Nasional

Hal ini dianggap sebagai langkah yang positif dalam mempererat hubungan dan membangun kepercayaan antara dua belah pihak.

“Diharapkan dengan terjalinnya sinergi yang lebih erat antara kepolisian dan media, informasi-informasi terkait keamanan dan situasi di Kecamatan Malingping dapat disampaikan dengan lebih akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat,” tutup Bripka Adi Hardiana.(Rijal)