Pesan Kawulo Alit ke Prabowo Gibran Presiden dan Wapres Terpilih Pilpres 2024 (quick count)?

oleh

Jakarta,- Pilpres 2024, quick count 57-58%, Prabowo Gibran Terpilih Satu Putaran Sebagai Presiden dan Wapres RI 2024-2029. Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

Bukan hanya kemenangan KIM beserta pendukungnya. Lantas untuk siapa Prabowo Gibran jadi Presiden dan Wapres RI 2024-2029? Apa pesan Kawulo Alit Ke Prabowo Gibran?, ucap Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO, M. Biomed., Jakarta Kamis 15/2/2024.

Ketua Umum APKLI Perjuangan ini menukil kembali apa yang disampaikan Raden Wijaya sesaat seusai dinobatkan sebagai Raja Majapahit yang pertama: Tanpa keberadaan kawulo alit (rakyat kecil), Majapahit ini tidak akan pernah berdiri, juga tidak akan pernah jadi kerajaan besar.

Cucuran keringat mereka harum sepanjang masa. Oleh karena itu, Majapahit harus mewujudkan kesejahtetaan kawulo alit secara berkeadilan.

Keberadaan suatu bangsa dan negara, juga pemimpin nasional baik raja mau pun Presiden dan Wapres adalah untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi rakyat dan bangsanya. Untuk gapai cita-cita besar rakyat dan bangsanya. Bukan untuk diri dan golongan sendiri dibawah panji Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa.

Baca Juga  Baharkam Polri Laksanakan Klarifikasi Sistem Manajemen Pengamanan Obvitnas di PT. PLN SCC UIP3B Pekanbaru

Atau singkatnya Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wapres RI 2024-2029 harus wujudkan keseimbangan keberadaan Tuhan, bumi, rakyat, serta perjalanan sejarah beserta tatanan nilai, budaya dan peradaban warisan nenek moyang leluhur bangsa.

Indonesia mampu jadi negara maju bahkan adidaya asal mau. Kenapa? Karena semua prasyarat dan syaratnya ada di bumi nusantara tercinta ini. Semua itu ada dipundak Prabowo Gibran lima tahun ke depan, yaitu mau dan mampu sukseskan Indonesia jemput puncak bonus demografi 2030. Bukan sebaliknya terjadi malapetaka demografi, imbuh Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS).

Dihadapan Pimpinan dari 110 organisasi ekonomi rakyat UMKM peserta Rapimnas Khusus KAI di Hotel Jayakarta 8 Februari 2024 yang lalu, lelaki sahaja bernyali besi beton ini, putra asli pinggir utara Sungai Brantas Pelosok Kampung Mojokerto Jawa Timur menegaskan:

Baca Juga  Terima Pindahan 5 Orang WBP, Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Siap Lakukan Pembinaan Lebih Lanjut

” Ngapunten Bu Sofiatun Gudono, Ketua Dewan Kehormatan KAI, mertua Kaesang Pangarep, mohon disampaikan ke Pak Jokowi, Prabowo dan Gibran bahwa Kawulo Alit Indonesia (KAI) berada dipusaran Pilpres 2024 adalah memenuhi panggilan Ibu Pertiwi. Tidak ada kontrak politik apa pun dengan Prabowo Gibran. Namun ketika pemerintahan Prabowo Gibran tidak berpihak ke Kawulo Alit. Tak berpihak ke 65,4 juta pelaku ekonomi rakyat UMKM, serta milenial dan gen Z, maka saya akan pimpin sendiri Revolusi Ekonomi Rakyat Indonesia. Kenapa? Karena tidak boleh ada pengangguran, kemiskinan dan kelaparan bludak dimana-mana. Jika hal tersebut terjadi terlalu mahal ongkosnya bagi perjalanan Indonesia selanjutnya”.

Atas nama Kawulo Alit Indonesia (KAI) dan Pimpinan dari 110 organisasi ekonomi rakyat UMKM, serta 65,4 Juta Pelaku Ekonomi Rakyat UMKM dan milenial – gen Z, selaku Presiden KAI mengucapkan: *”SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERPILIHNYA PRABOWO SUBIANTO & GIBRAN RAKABUMING RAKA sebagai Presiden dan Wapres RI 2024-2029 (quick count), pimpin rakyat, bangsa dan negeri ini dengan ikhlas dan ksatria, serta perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia sebagai prasyarat utama Indonesia sukses jemput puncak bonus demografi 2030 dan tranformasi jadi negara maju 2045, Indonesia mampu asal mau!!!. Dan Piagam 9 Point Rekom hasil Rapimnas Khusus KAI dan Pimpinan dari 110 Organisasi Ekonomi Rakyat telah disampaikan ke Prabowo Gubran langsung oleh Ketua Dewan Kehormatan KAI Hj Sofiatun Gudono, besan Jokowi didampingi Presiden KAI dikediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara Jakarta, pungkas Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI 1995-1998 dan Sekretaris Lembaga Sosial Mabarrot PBNU 2000-2005.