Peringati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Ratusan Warga Binaan Gelar Sholat Ied Berjamaah

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Indahnya suara gema takbir terus berkumandang ke penjuru Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang di hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah.

Bertempat di Lapangan Blok Hunian Warga Binaan Lapas Serang, Ratusan Warga Binaan dan Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang yang beragama islam melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah. Rabu 10 April 2024.

Kegiatan ini diikuti Kepala Lapas Kelas IIA Serang Fajar Nurcahyono, Kepala Bidang Sub Bidang Bimbingan Dan Pengentasan Anak Kemenkumham Banten, Ujang Surya kencana serta pejabat Struktural Lapas Serang dan jajaran.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Fajar Nurcahyono dirinya berharap dengan hari raya tahun ini dapat meningkatkan ketakwaan kita semua baik kami maupun seluruh warga binaan.

Baca Juga  Sri Lila Meukuta Abdurachman, Gelar Kehormatan Adat Ketiga untuk Kasad 

“Mari kita tingkatkan ketaqwaan kita, meningkatkan keimanan kita untuk menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” katanya.

Lanjut Kalapas mengungkapkan tidak hanya mengkumandang gema takbir saja akan tetapi dirinya himbau untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan.

” Menjaga tata tertib dan tidak melakukan hal hal yang berdampak pada gangguan situasi Kamtib di Lapas,” ungkapnya.(***)