Pengurus SMSI Serdang Bedagai Dilantik, Membangun Bersama Pemerintah

oleh

Fajarbanten.co.id – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Serdang Bedagai resmi dilantik di Aula Sultan Serdang. Sabtu, 11 Juni 2022.

Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengatakan, Pemerintah Serdang Bedagai siap BB bersinergi dengan SMSI guna mendukung program dan kebijakan Pemkab Serdang Bedagai.

“Kami siap bersinergi, terlebih dalam hal ini saya sangat dekat dan selalu bersama insan media,” tuturnya.

Lanjut Bupati, peran media sangat besar dalam membangun suatu negeri khususnya Sergai Berdagai yang baru berusia 17 tahun yang perlu kritikan dan masukan membangun.

Baca Juga  Isra Warga Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Ingin Bertemu Kembali Dengan Presiden Jokowi Dan Memohon Keadilan

“Dengan berkembangnya teknologi informasi pada saat ini, patut diwaspadai adanya informasi hoax. Oleh sebab itu, perlu adanya konfirmasi sehingga apa yang disampaikan benar-benar fakta sehingga tidak menimbulkan kegaduhan,” ucapnya.

Katanya, ia dan rekan-rekan media selalu sharing informasi dalam meningkatkan kinerja dan pembangunan di kawasan Serdang Bedagai.

“Kebetulan hobbi kami sama bermain bola kaki dan ngopi, dimana kita bertukar informasi terbaru untuk pembangunan kabupaten Serdang Bedagai,” ungkapnya.

Ketua SMSI Sumatera Utara, Zulfikar mengatakan, agar ke depannya pengurus SMSI Serdang Bedagai selalu bersinergi dengan memberikan masukan dan kritikan membangun kepada Pemerintah Serdang Bedagai.

Baca Juga  Sanuji Pentamarta Akan Tingkatkan Layanan Kesehatan dan Akses Modal UMKM Lebak

“Mari kita bersama-sama membangun Serdang Bedagai agar lebih maju lagi dalam berbagai bidang,” pintarnya.

Sementara itu, Ketua Umum SMSI Firdaus, mengapresiasi atas kehadiran Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya yang penuh perhatian kepada insan media.

“Terimakasih kepada Pak Bupati, di tengah kesibukan dan hari libur tetap menghadiri pelantikan dan pengukuhan kepengurusan SMSI,” ucapnya.

Ia pun menyampaikan hal ini bisa menjadi contoh bagi daerah lainnnya agar menjalin kebersamaan dengan rekan-rekan media.

Baca Juga  HUT DEKRANAS Ke-43, Kerajinan Tangan Provinsi Banten Laris Manis

Ketua SMSI Serdang Bedagai, Zuhari mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketum SMSI Pusat Firdaus dan Ketua SMSI Sumut, Zulfikar yang telah mempercayakan dirinya memimpin SMSI Serdang Bedagai.

Ia bersama para pengurus SMSI Serdang Bedagai siap mendukung program dan kebijakan Pemkab Serdang Bedagai yang dipimpin Darma Wijaya.

“Kami siap bersinergi dengan Pemkab Serdang Bedagai, terlebih dalam hal ini Bupati sangat dekat dan selalu bersama insan media,” tuturnya.