Peduli Kebutuhan Air, PT Asahimas Chemical Bangun Sumur Bor

oleh

Fajarbanten.co.id – Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak kesulitan air, PT Asahimas Chemical melalui Program CSR Corporate Social Responsibility (CSR) membangun sumur bor di Kampung Lebak Salak, Desa Labuan, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Jumat, (24/11/23).

GAA Departemen Manajer PT Asahimas Chemical, Sukandar mengatakan, program air sarana hidup bagi masyarakat ini salah satu program CSR PT Asahimas Chemical.

“Kami terus berkomitmen untuk membuat program, salah satunya air untuk kebutuhan masyarakat, dan Desa Labuan ini tempat titik yang ke enam, insyaallah sampai titik ke tujuh,” ungkapnya.

Kata dia, untuk bantuan pengeboran sumur, pompa, tiang, toren dan pipa akan disalurkan ke masyarakat sekitar yang membutuhan. “Kami pun menyiapkan penampung air (tiren-red) dengan kapasitas untuk menampung air sebanyak 2000 liter,” terang Sukandar.

Baca Juga  Perayaan HUT ke-22 DWP Kota Tangerang Dirayakan dengan Prokes Ketat

“Di Kampung Lebak Salak in untuk mendapatkan air sangat sulit, hingga kami tergerak membangun fasilitas airnya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Lebak Salak,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Labuan, Iwan mengatakan, dengan adanya bantuan ini masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya Program CSR dalam hal penggeboran sumber air di wilayahnya.

Baca Juga  Gandeng PWI Kabupaten Tangerang, YPKKT Gelar Pelatihan Barista Kopi

“Dengan adanya program ini, sangat terbantu bagi wilayah yang kesulitan mendapatkan air dan ke depan program ini dapat dioptimalkan,” ucapnya.