Pastikan Pelayanan Prima, Rutan Bangil Gelar Pelatihan Excellent Service

oleh

PASURUAN – Jum’at (12/01/2024) Rutan Bangil menggelar acara pelatihan Excellent Service dan peningkatan soft skill yang bertempat di aula rutan. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai rutan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kemampuan interpersonal mereka. Narasumber utama pada acara ini adalah Raysa Venesiana Ellyese dari Bank Mandiri dan Wawan Saktiawan tokoh terkenal dari dunia stand-up comedy yang dipilih sebagai pembicara untuk memberikan pandangan unik dan menyegarkan terkait soft skill dan pelayanan.

Baca Juga  Presiden Jokowi Lantik Sembilan Anggota KPPU

Raysa Venesiana Ellyese, membawakan materi tentang pentingnya humor dan keceriaan dalam berinteraksi dengan orang lain. Dengan pembawaan yang khas, ia berhasil memberikan pesan tentang bagaimana keceriaan dapat meningkatkan hubungan antarpegawai kepada narapidana dan Masyarakat luar serta menciptakan lingkungan yang lebih positif di dalam rutan.

Di sisi lain, Wawan Saktiawan memberikan wawasan tentang penerapan excellent service dalam konteks rutan. Dengan pengalaman stand-up comedy-nya, Wawan menyajikan beragam skenario lucu dan cerita inspiratif untuk menggambarkan betapa pentingnya pelayanan yang baik dalam menjalankan tugas sehari-hari di lingkungan rutan. Pemaparan yang menghibur dari Wawan juga memberikan motivasi kepada para pegawai untuk meningkatkan keterampilan layanan mereka.

Baca Juga  Presiden Jokowi Tinjau Perusahaan Indonesia di Filipina

Di sela acara, Karutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan juga memberikan Reward kepada pegawai yang memiliki Inovasi terbaik dari perlombaan Ragil Punya Ide dengan Inovasi penggunan Aplikasi Sikolling untuk memudahkan pegawai melaksanakan tugas mereka sehari-hari.

Acara ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga meninggalkan kesan positif dan semangat baru di antara pegawai rutan. Dengan kehadiran Raysa Venesiana Ellyese dan Wawan Saktiawan, acara pelatihan ini menjadi sebuah pengalaman yang unik dan menghibur, memberikan dorongan positif kepada para pegawai rutan Bangil untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keterampilan interpersonal mereka.