Pastikan Pelayanan Optimal, Wabup Iing Pantau Layanan RSUD Berkah Pandeglang

oleh

Fajarbanten.co.id- Untuk memastikan pelayanan berjalan optimal, Wakil Bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi memantau pelaksanaan pelayanan di RSUD Berkah, Rabu (26/2/2025).

Wakil Bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi mengatakan, pemantauan pelayanan yang dilakukanya selain untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran pegawai di RSUD Berkah, juga ingin memastikan bahwa pelayanan masyarakat berjalan optimal.

“Sebagai pelayanan masyarakat, tentu saja harus memiliki integritas dalam bekerja, maka dari itu kita di tuntut memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pandeglang,” katanya.

Baca Juga  Wabup Serang Ajak Mahasiswa Univ Banten Manfaatkan IT Kembangkan Ekraf

Menurutnya, jajaran pegawai RSUD Berkah mengemban tugas yang sangat luar biasa, karena memiliki resiko pekerjaan yang sangat berat, maka dari itu dalam menjalankan tugasnya harus profesional dan berintegritas.

“Sebagai upaya meningkatkan pelayanan, evaluasi diri adalah hal yang sangat penting, apakah pelayanan itu sudah berjalan optimal apa belum, tentu saja dengan cara evaluasi kita bisa mengetahui target kinerja yang telah ditentukan sebelumnya,”tuturnya.

Baca Juga  Kompolnas Apresiasi Penghargaan Presiden Kepada Tujuh Satker Polri Dalam Kunjungan Kerja Di Pandeglang.

Selain itu, para pegawai RSUD harus memiliki motivasi, disiplin, ramah senyum seberat apapun itu pekerjaanya, karena dengan begitu bekerja akan terasa mudah dan senang hati.

“Para pegawai RSUD Berkah lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pandeglang, karena RSUD Berkah merupakan bagian wajahnya Pandeglang, ketika pelayanan berjalan dengan baik, maka akan memberikan dampak positif terhadap nama Pemerintah daerah,” harapnya.

Baca Juga  Sport Day, Lapas Kelas IIa Tangerang Berikan Pelatihan Volly Bagi Warga Binaan

Sementara itu, Direktur RSUD Berkah Pandeglang Firmansyah mengatakan pihaknya terus berupaya sebaik mungkin dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diantarnya dengan cara perbaikan dalam bentuk perubahan layanan, sistem layanan, obat – obatan dan lain sebagainya.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Pandeglang sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan,” ujarnya.(Iman)