Odekta Atlit BIN Juara Dua Lazada Run 2023

oleh

 

Animo olahraga atletik semakin ramai, diantaranya diselenggarakan oleh Lazada 2023, yang diikuti sekitar 8000 peserta dalam dan luar negeri.

Atlet binaan Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) Odekta Elvina Naibaho sukses meraih juara kedua nomor 21 km putri pada gelaran lomba Lazada Run 2023, Minggu (11/6/2023), di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Sekitar 8.000 peserta yang terbagi dalam tiga kategori nomor lomba yakni 21 kilometer, 10 kilometer dan 5 kilometer.

Baca Juga  Ketua Pemuda Kadubungbang Rutin Gelar Latihan Sepakbola

Odekta yang turun pada nomor 21 kilometer putri finish diurutan kedua dengan catatan waktu 1 jam 20 menit dan 5 detik. Dalam lomba tersebut, Odekta bersaing ketat dengan pelari kuat dari Kenya. Gelaran Lazada Run 2023 di Indonesia ini merupakan edisi kedua. Sementara Lazada Run 2023 akan digelar di enam negara Asia Tenggara dengan puncaknya akan di gelar di Singapura.

Baca Juga  BPBD PK Imbau Warga Pesisir dan Nelayan Pandeglang Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Secara terpisah, Odekta mengaku bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas pencapaian hari ini. “Terima Kasih kepada orang tua, pelatih, Kepala BIN Jenderal Polisi (P.) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si, Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN, Mayjen TNI Edmil Nurjamil dan segenap masyarakat yang selalu memberikan semangat dan dukungan”. Tegas Odekta

Baca Juga  SMSI Jalin Kerjasama dengan Partai Gerindra Lampung

Dengan raihan ini, Odekta akan dikirim untuk mengikuti Lazada Run 2023 edisi Singapura pada 23 Juli 2023 sebagai perwakilan pemenang Lazada Run 2023 Indonesia bersama dengan pemenang di kategori nomor lainnya.(jiwa)