Nopek Novian Gombalin Michelle Ziudith, Livy Terlupakan?

oleh

Jakarta – Setelah disatukan dalam film Kejar Mimpi Gaspol! produksi PT. Anak Bangsa Berkreasi (ABB Films) ternyata Nopek Novian memiliki kisah spesial dengan Michelle Ziudith.

 

Mengawali keartisan dengan mengikuti salah satu ajang standup comedy tanah air, Nopek Novian berkesempatan untuk berkiprah di dunia seni peran.

 

Meski belum mendapatkan peran utama, Nopek sapaan akrabnya merasa sangat bersyukur dapat terlibat di film Kejar Mimpi Gaspol!.

Baca Juga  Dirigen Itu Gemetar Ketika Memimpin Mars SMSI…

 

“Alhamdulillah sudah mendapatkan yang diimpikan, adu akting dengan artis ternama memiliki sensasi luar biasa,” ungkap Nopek akhir pekan ini.

 

Karena berkesempatan beradu akting lanjut Nopek, dirinya mulai memberanikan diri mendekat dengan Michelle Ziudith. Seperti diketahui dalam film Kejar Mimpi Gaspol! Nopek dan Michelle beberapa kali kedapatan dalam satu adegan.

Baca Juga  Baru 2 Tahun Dibangun, Jalan Marapat-Camara Berlubang dan Retak

 

“Awalnya sungkan, dengan Bapak Tora, Ibu Welas dan Mba Michelle, karena sambutan yang hangat dari mereka jadi nggak terlalu sulit, meski tetap gemetar,” ungkap Nopek.

 

Karena suasana sudah mencair, maka lanjut Nopek dirinya mendekatkan diri dengan Michelle bahkan Nopek mengaku pernah memberikan gombalan kepada Michelle.

 

“Kamu tau nggak beda-nya Bromo dengan kamu, kalau Bromo tempat wisata, kalau kamu tempat ku pulang,” ujar Nopek sambil tertawa.

Baca Juga  Juri FFWI Gratis Bebas Menonton Di Bioskop Manapun

 

Film Kejar Mimpi Gaspol! produksi ABB Films yang bergenre drama komedi ini menceritakan perjuangan seorang ibu untuk mewujudkan cita-cita anaknya dan mengesampingkan mimpinya sudah bisa disaksikan serentak diseluruh bioskop tanah air pada 6 Juli 2023.