Modal Lebih Dari Cukup, Presiden KAI: 3 Kunci Prabowo Gibran Menang Satu Putaran Pilpres 2024

oleh

Jakarta, 15 Januari 2024,- Ingin menang satu putaran? Ketiga paslon pilpres 2024 pasti berharap. Bahkan saling klaim hal tersebut. Namun secara obyektif berdasarkan data survey dan kekuatan sumber daya politik, opportunity tersebut hanya ada dipaslon No 2. Untuk menang satu putaran modal Prabowo Gibran lebih dari cukup. Namun ada kuncinya?, tutur Presiden KAI dr Ali Mahsun ATMO M Biomed, Jakarta, 15/1/2024.

Lebih lanjut, mantan Wakil Ketua Timses Cawapres Shalahudin Wahid Pilpres 2004 ini uraikan, bahwa perang psikologi politik atau psicological warfare of politics makin panas diujung akhir kampanye Pilpres 2024. Bahkan tak jarang gunakan segala cara dan daya demi dongkrak elektoral. Sekali lagi, modal lebih dari cukup, kunci pertama Prabowo Gibran menang satu putaran adalah konsisten senyumin, jogetin dan gemoy in aja segala bentuk serangan dan fitnah yang makin sliweran. Tidak boleh terpancing apalagi membalas serangan.

Dokter ahli kekebalan tubuh mantan dewan pembina PP IPNU dua periode ini sampaikan kunci yang kedua, yaitu pagari rapat-rapat ceruk suara Prabowo Gibran yang sudah lebih 51% saat ini. Atau kata sesepuh Jowo, ojo nganti dibobol liyane. Serta, pinjam istilah kedokteran, maintenance dose (dosis pemeliharaan) yang adequat adalah sangat vital, tak boleh ada yang kecewa akibat hal sepele atau kecil.

Baca Juga  Ambil Langkah Preventif, Satgas P4gn Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Lakukan Penggeledahan Kamar WBP Dengan BNNK Pasuruan

Lakasana target sebuah operasi lepas 100 harus dipastikan minimal 50 kembali. Atau istilah milenial dan gen Z gaspoll bro operasi darat, laut dan udara diujung masa kampanye Pilpres 2024. Dari segala arah dan penjuru, kerahkan seluruh kekuatan dan sumber daya, jangan ada yang tersisa sedikitpun. Kunci ketiga ini juga penguat kunci kedua dan ujung akhirnya, tanpa bermaksud mendahului kehendak Tugan, Prabowo Gibran Terpilih Jadi Presiden RI 2024-2029 pada hari rabu, 14 Februari, satu putaran Pilpres 2024, pungkas Ketua Umum KERIS dan APKLI Perjuangan yang pernah emban Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI.