Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran, KAI Gelar Rapimnas Khusus 110 Organisasi Ekonomi Rakyat

oleh

Jakarta, 31 Januari 2024 – Survey LSI terakhir menyatakan 50,7% peluang Prabowo Gibran menang satu putaran. Seiring makin masifnya pendukung Prabowo Gibran, narasi ada kecurangan pilpres 2024 satu putaran digaungkan. Bahkan, narasi salam 4 jari dan pemakzulan Jokowi kembali santer didengungkan. Tentunya hal tersebut perlu diluruskan.

Apapun hingar bingar pilpres 2024, menurut Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed, Jakarta, Rabu, (31/1) pilpres harus berlangsung damai dan bangsa Indonesia tetap bersatu, guyup rukun.

Lebih lanjut, dokter ahli kekebalan tubuh ini menuturkan, narasi apa pun boleh, namun harus tetap pada koridor persatuan dan kesatuan bangsa. Semua itu ada kanalnya jika diduga ada pelanggaran.

Baca Juga  KPPS Kelurahan Cibendung Dilantik, Ini Pesan PPS dan PPK Taktakan Kota Serang

“Karena Pilpres 2024 adalah instrumen demokrasi recruitment pemimpin nasional yang tentukan nasib dan masa depan Indonesia lima tahun mendatang. Rakyat, bangsa dan negeri tak boleh jadi korban akibat ambisi jadi presiden dan wapres gunakan segala cara,” imbuh mantan Pembantu Rektor V Universitas Darul Ulum Jombang Jatim

Guna memastikan menang satu putaran, tegas Ali Mahsun, gerilyawan KAI wajib turun gunung, bergerak super accelerated diseluruh tanah air, jaga dan pagari rapat-rapat, serta berikan maintenance suara paslon no 2 dengan adekuat.

Baca Juga  Kejari Pandeglang Musnahkan 33 Barang Bukti Hasil Tindak Pidana

“Segala potensi dan sumber daya yang ada digelontorkan tak boleh ada yang tersisa. Tak boleh lengah sedikitpun dan kawal hingga selesai penghitungan suara di TPS 14 Februari 2024,” ujar mantan Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI dan Dewan Pembina PP IPNU.

Galang Lejitkan Suara di Rampimnas Khusus

Ali Mahsun yang juga Ketua Umum APKLI Perjuangan ini mengatakan, sebagai puncak melejitkan suara Prabowo Gibran, KAI gelar Rapat Pimpinan Nasional – Rapimnas Khusus Pimpinan Organisasi Ekonomi Rakyat UMKM di Jakarta 8-9 Februari 2024. Dengan grand tema: “Pelaku Ekonomi Rakyat UMKM Die Hard Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran Pilpres 2024”.

Baca Juga  Kembali Pimpin PHRI Cilegon, Joni Gondang Dapat Tantangan Bawa Investasi Baru

Rapimnas Khusus ini dibawah tanggungjawab langsung Ketua Dewan Kehormatan KAI Hj Sofiatun Gudono Mertua Kaesang Jokowi dan Presiden KAI. Akan dihadiri 110 organisasi ekonomi rakyat UMKM. Dari organisasi petani, nelayan, pedagang, ojol, sopir, becak, pengrajin, home industri, seniman, pemulung, juga buruh dan migran, serta organisasi ekonomi rakyat lainya.

“Dan hasilnya disampaikan langsung ke Capres Cawapres Prabowo Gibran,” pungkas lelaki sahaja asli Mojokerto Jatim yang juga Ketua Umum KERIS.//