Membaur bersama Masyarakat Intan Jaya, Personel Satgas 330 Ikuti Ibadah Kebhaktian Kebangunan Rohani (KKR)

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Personel Satgas Yonif 330 Tri Dharma yang beragama Kristen turut hadir bersama Apkam TNI-Polri dan masyarakat mengikuti kegiatan Ibadah Kebhaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Doa Pemulihan bersama, bertempat di lapangan Yokatapa, Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Senin (8/1/24).

Para Ksatria Tri Dharma beragama Kristen yang dipimpin oleh Lettu Inf Ronal Reagen Simanjuntak berbaur bersama masyarakat Intan Jaya mengikuti rangkaian kegiatan ibadah KKR yang dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST.

Para peserta kegiatan menyaksikan Tarian Adat Yospin dan Tarian Rebana Tamborin sebelum ditutup dengan doa dan ceramah yang dipimpin oleh Pdt. Yehezkiel Jack Ikomouw, STh dengan tema “Tuhan Hadir Disini”.

“Melalui ibadah KKR ini, mari kita gelorakan semangat beribadah bagi umat Tuhan agar imannya dapat tumbuh serta rohaninya semakin dekat dengan Tuhan”, ujar bapak pendeta.

Baca Juga  Prof. Dr. Ir. Kartina AM., MP Guru Besar wanita pertama Untirta dan Guru Besar pertama Fakultas Pertanian Untirta

Turut hadir dalam kegiatan Ibadah KKR, Pj. Bupati Intan Jaya, Wakapolres Intan Jaya, Danramil Sugapa, para pejabat dan staf Kab. Intan Jaya, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh intelektual dan masyarakat Intan Jaya sekitar 500 orang.