Maxim Pandeglang Community Bagikan Puluhan Takjil ke Pengguna Jalan

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Puluhan driver Maxim Pandeglang melakukan aksi sosial, dengan membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan di dua lokasi yakni depan Polsek Pandeglang dan Alun-alun Pandeglang, pada Jumat 22 Maret 2024.

Aksi sosial driver maxim ini mendapat sambutan positif dari pengguna jalan. Sebab, driver dinilai punya kepedulian sosial meski harus mengorbankan waktu mencari orderan.

“Driver Maxim Pandeglang cukup peduli dengan sesama. Saya doakan orderan driver bertambah dan berkah di bulan Ramadan,” kata Deni seorang pengguna jalan.

Ketua Maxim Pandeglang Community atau MPC, Yayan Sofyan mengatakan, keberadaan transportasi online Maxim di Pandeglang sangat membantu mobilitas warga.

“Maxim memang baru di Pandeglang namun mendapatkan penerimaan yang baik. Maxim hadir dengan tarif murah dan pas dengan kantong warga Pandeglang. Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga  Konstituen Minta Dewan Pers Membuka Draf Perpres Media Berkelanjutan

Sementara itu, Bripka Edi Siswanto
Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang yang mendampingi kegiatan driver Maxim Pandeglang, mengapresiasi kegiatan sosial driver ojol Maxim. Edi juga berpesan agar driver tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya dan bekerja sesuai ketentuan.

“Kehadiran Maxim Pandeglang sangat membantu warga. Kami doakan driver tetap kompak dan selalu berhati-hati saat mengantar dan menjemput pelanggan. Jaga keamanan dan kondusivitas kerja,” harapnya.

Baca Juga  Targetkan Net Zero Carbon di 2050, XL Axiata Bergabung ke Kadin Net Zero Hub

Usai membagikan takjil, MPC menggelar buka bersama di base camp driver maxim di Jalan Raya Labuan, Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari. Hadi pula ketua komunitas driver Maxim Rangkasbitung KMR dan SDM. (Asep)