Manajemen Bank Banten Kunjungi PJ Walikota Tangerang

oleh
Jajaran Direksi Bank Banten bersama Pj. Walikota Tangerang dan Jajaran OPD Kota Tangerang.

fajarbanten.co.id – Direksi PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) melakukan kunjungan ke Kantor Walikota Tangerang pada Senin (30/1/24). Kunjungan ini merupakan agenda silaturahmi dengan Pj Walikota dan jajaran OPD Pemkot Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami; didampingi Direktur Operasional, Bambang Widyatmoko; dan Direktur Kepatuhan, Eko Virgianto. Kehadiran jajaran manajemen Bank Banten disambut hangat oleh Pj. Walikota Tangerang, Nurdin yang didampingi ASDA II Yeti Rohaeti; Inspektur, Dadi Budairi; Kepala Bapedda, Decky Priambodo; Kepala BPKAD, Tatang Sutisna; beserta jajaran OPD Pemerintah Kota Tangerang.

Pj. Walikota Tangerang Nurdin, mengatakan “Kami Semua disini sangat mendukung dan mengapresiasi seluruh langkah dan upaya-upaya strategis yang telah dilakukan manajemen Bank Banten yang Insya Allah bisa menjadi Bank Kebanggaan Masyarakat Banten, dan harapan-harapan untuk menuju keberhasilan bisa segera terwujud, tentu dari pemerintah Kota Tangerang siap mendukung sesuai ketentuan.”

Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami menyampaikan, ‘Bank Banten berharap kepada Pemerintah Kota Tangerang dapat berpartisipasi dan bekerjasama dalam sektor bisnis, seperti pengelolaan RKUD, dan mengakomodir seluruh aktivitas bisnis yang terkait dengan pembangunan dan pelayanan publik serta pengelolaan aktivitas lainnya yang sering di lakukan di Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota mulai dari pembayaran pajak-pajak dan retrebusi yang menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kabupaten/Kota dan hal lainnya yang dapat disinergikan oleh Kota Tangerang dan Bank Banten.

Baca Juga  FGD Akhir Tahun Kompolnas: Papua Perlu Pendekatan Khusus Dalam Harkamtibmas

“Dengan kondisi kinerja Bank Banten yang sudah membaik, kiranya dapat memberikan dukungan dengan memanfaatkan produk, layanan dan jasa keuangan yang diberikan Bank Banten sehingga kita bisa bekerjasama untuk tetap saling menguntungkan antar lembaga juga mendorong Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk lebih berperan aktif menjadi Agent Of Development yang melakukan sinergi & kolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Banten. Sehingga Bank Banten dapat menjadi bank kebanggaan masyarakat Banten serta menjadi mitra terpercaya sejahtera bersama,“ ungkapnya.

Baca Juga  Koramil 0602-19/Cikande Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Jalan Lanud Gorda

Bank Banten kini terus mengakselerasi berbagai langkah-langkah strategis untuk mendorong performa bisnis perseroan seiring dengan upaya perseroan dalam meningkatkan pelayanan di Kabupaten/Kota di Provinsi Banten. Harapannya Bank Banten dapat menjadi katalisator kebangkitan perekonomian di Provinsi Banten. (*/yogi)