Luar Biasa! Caleg Demokrat Pandeglang Suami Istri dan Saudaranya Masuk Parlemen

oleh

Fajarbanten.co.id -Luar biasa. Tiga Caleg anggota DPRD dari Partai Demokrat berstatus suami istri yakni Caleg Dapil 3 Iing Andri Supriadi dan istrinya Caleg Dapil 2, Linda Kurniasari dan saudaranya Agus Bustomi dapil 6 sukses meraih suara terbanyak pada Pemilu tahun 2024.

Bahkan Iing Andri Supriadi meraih total 12.776 suara, Istrinya Linda Kurniasari 7.500 dan Agus Bustomi meraih 10.576 suara. Ketiga Caleg dari Partai Demokrat tersebut sama-sama sukses mengamankan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Pandeglang untuk periode 2024-2029.

Calon Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Dapil 3 Pandeglang dari Partai Demokrat Iing Andri Supriadi berterima kasih pada Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya Iing Andri Supriadi mewakili istri saya Caleg Dapil 2 Linda Kurniasari dan mewakili Agus Bustomi Caleg Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dapil 6, mengucapkan rasa syukur tak terhingga kepada Allah SWT karena hasil pleno tingkat kecamatan mendapatkan suara tertinggi di dapilnya masih-masing,” kata Iing, yang saat ini juga masih menjabat anggota DPRD Pandeglang, Senin 26 Februari 2024.

Baca Juga  Konsistensi KSAD Dudung Dalam Mengawal Pancasila Diapresiasi PB NU

Untuk itu, Iing mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, para alim ulama, yang telah membantu mendoakan. Juga berjuang, bagaimana untuk meraih memenangkan suara di dapil kami masing-masing.

“Mudah-mudahan kemenangan ini menjadi kemenangan maslahat buat rakyat, masyarakat Kabupaten Pandeglang,” katanya. (Iman)