Lapas Kelas I Palembang Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H

oleh

PALEMBANG – Lapas Kelas I Palembang melaksanakan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Masjid At- Taubah Lapas Kelas I Palembang.

Kegiatan diikuti oleh Kalapas Kelas I Palembang Veri Johannes, Kabid Pembinaan Lapas Kelas I Palembang, Pejabat Struktural Lapas Kelas I Palembang beserta Staff, JFT dan JFU, Yazri Palembang serta Warga binaan lapas Kelas I Palembang.

Kegiatan tersebut diawali dengan Pembacaan Ayat Suci AL- Quran oleh Azwar dari Warga Binaan, Pembacaan Sari Tilawah Junaidi dari Warga Binaan, Kata sambutan (I) Perwakilan Dari Warga Binaan (Sarif ), serta sambutan Kalapas Kelas I Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Pemberian Tausiah dalam memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Oleh Ustad.Saiyid Mahadir, Lc.

Baca Juga  Казино Пинап: Достойный Ресурс Для Любителей Азарта

Kepala Lapas Kelas I Palembang Veri Johannes berharap dengan adanya pelaksanaan Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dapat mengingatkan kita kembali akan peristiwa penting sejarah perjalanan baginda Rasulullah SAW dalam waktu satu malam dengan membawa hadiah istimewa untuk menjalankan Shalat Lima Waktu Kepada Umatnya.

“Melalui peristiwa Isra Miraj yang diperingati tiap tahunnya diharapkan mampu memberikan nilai-nilai kebaikan bagi warga binaan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dimasa mendatang,” ujarnya.