Komisis I DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak Dirikan Rumah Aspirasi

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Sebagai bentuk optimalisasi  pengabdian kepada masyarakat, anggota DPRD Kota Bekasi, Fraksi Demokrat, Abdul Rozak atau biasa disapa Bang Jack mendirikan “Rumah Aspirasi”  di lingkungan RT 03 RW 09 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Sabtu  (23/7/2022).

Menurut  Bang Jack, tujuanya mendirikan rumah aspirasi  adalah untuk  membuka ruang komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat tanpa terkendala jarak.

“Keberadaan “rumah aspirasi” menjadi momentum bagi masyarakat mengutarakan keluh kesahnya terhadap proses pembangunan dan pelayanan pemerintah daerah,” ujar Bang Jack.

Ditambahkan Bang Jack, bagi  warga dan masyarakat yang ingin silaturahim dirinya dirinya siap setiap waktu.

“Saya menerima warga selesai ba’da isya hingga menjelang pagi. Disela-sela waktu itu kita bisa berinteraksi dengan warga secara face to face. Tetapi tidak selalu malam hari, saya juga sering menerima kedatangan masyarakat di siang dan sore hari. Artinya, selepas bekerja pun saya masih sering menerima kedatangan masyarakat yang ingin menyuarakan aspirasinya,” ungkapnya.

Baca Juga  Setelah Viral Akhirnya Ada Sikap Tegas dari Kasad: Siswa Dikmata Keturunan Myanmar Segera Dilantik Jadi Prajurit

Selain menerima warga secara langsung Bang Jack  yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi ini membuka komunikasi melalui telepon pribadinya. Masyarakat hanya tinggal menyampaikan permasalahan di wilayahnya. (ADV-SETWAN).