Ketua Ketua DHD’45 Provinsi Banten H.Mas Muis Muslich Raih Penghargaan Dari Pj Gubernur Banten

oleh

Penjabat (Pj) Gubernur Banten mengajak semua pihak untuk menanamkan rasa semangat kebersamaan sebagai wujud penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan. Oleh karena itu Pj Gubernur Banten memberikan penghargaan kepada sejumlah perintis kemerdekaan, termasuk salah satunya Ketua DHD’45 Provinsi Banten H.Mas Muis Muslich,SH.

“Ada hal yang sangat relevan dengan semangat kebersamaan ini. Semangat juang yang kita miliki hari ini, sebagai implementasi pembangunan yang akan kita jalankan,” jelas Al Muktabar seusai mengikuti acara Tasyakuran dan Ramah Tamah Bersama Para Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredhatama, Warakawuri, Angkatan 45, tokoh masyarakat dan generasi muda Provinsi Banten, di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Selasa (15/08/2023).

Al Muktabar menyampaikan selain sebagai rangkaian dalam menyambut hari kemerdekaan. Tujuannya menimba ilmu dan semangat sebanyak-banyaknya sebagai evaluasi seluruh tanggung jawab yang diamanahkan. Serta melanjutkan perjuangan para pahlawan sesuai kondisi saat ini.

“Tentu yang kita upayakan dengan segenap tugas dan tanggung jawab kita bisa kita lihat dari para pejuang kemerdekaan. Semangat cinta tanah air, nasionalisme, tanggung jawab, dan pantang menyerahnya itu yg harus kita tiru,” jelasnya

Baca Juga  Efek Gibran Elektabilitas Prabowo Meningkat Tajam

Dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045, Al Muktabar juga berharap semangat kebersamaan yang dibalut semangat kemerdekaan ini mampu menjadi motivasi bagi generasi muda. Semangat dalam meraih pencapaian-pencapaian yang luar bisa.

“Begitu juga dalam upaya kita berjuang untuk menciptakan generasi yang bermutu di dunia internasional. Provinsi Banten ini memiliki potensi generasi muda yang luar biasa yang diharapkan bisa memberikan pencapaian nyata pada pembangunan,” lanjutnya.

Al Muktabar juga menjelaskan sebagai upaya menanamkan rasa semangat kebersamaan, Provinsi Banten telah melakukan berbagai program kerja yang menjunjung tinggi hal tersebut. Ia melaporkan agenda kerja di Provinsi Banten ini merupakan hasil bersama dalam menerapkan semangat kebersamaan.

Baca Juga  Gibran, Muzani, hingga Gus Miftah Hadir Bersama di Haul Habib Solo

“Dan semangat itu juga tentunya terus kita tingkatkan dalam menjalankan berbagai kinerja. Salah satunya menjaga keadaan stabilitas daerah yang terus kita jaga,” ungkapnya.

“Kita tahu betul perjuangan kemerdekaan modal utamanya kebersamaan. Sehingga hal-hal seperti ini sebagai tali asih sebagai upaya menjaga kebersamaan kita,” pungkasnya.