Keluarga Partai Persatuan Pembangunan dan PUB Jenguk Firdaus

oleh

Makmun Muzaki Ketua Dewan Pakar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama Ade pengurus Harian Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten dan Anang Rahmatullah Wakil Ketua Umum PUB, Sabtu (5/11/2022) berkunjung ke Journalist Boarding Scholl (JBS) Cilegon.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjenguk Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Firdaus yang sedang dalam masa pemulihan pasca dirawat di rumah sakit.

Makmun Muzakki, pada kali kedua menjenguk pasca Firdaus pulang dari rumah sakit menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono.

Baca Juga  Percepatan Penanganan Stunting, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Salurkan Bantuan Pangan Bergizi

“Saya semalam datang kesini mendampingi bapak KH Fathul Adzim, kini saya datang bersama ibu Ade Yuliasih, menyampaikan salam dari bapak Mardiono, beliau masih di luar kota, belum sempat hadir. InsyaAllah usai dari luar kota beliau akan menjadwalkan waktunya untuk kita bertemu dan bersilaturahmi,” ucap Makmun Muzakki.

Senada diungkapkan Ade Yuliasih, bahwa dirinya sejak awal ingin menjenguk, tetapi peraturan rumah sakit yang sangat ketat membatasi waktu kunjung tamu.

“Jadi baru saat ini kami sebagai sahabat dapat menjenguk Pak Firdaus” timpal Adek.

Baca Juga  Bahas Pemilu Hingga Korupsi, Muhammadiyah Terima Kunjungan Menkopolhukam

Ditempat yang sama Anang Rachmatullah Wakil Ketua Umum Perkumpulan Urang Banten, turut mendoakan owner JBS, Firdaus dapat segera pulih dan diamini para tokoh yang hadir.

Dikatakan Anang bapak Firdaus adalah bagian dari Wakil Ketua Umum pengurus Perkumpulan Orang Banten, yang istiqomah menjalani profesi dimulai dari Kota Cilegon, Banten hingga menjadi penggagas dan pioner SMSI yang kini tegak dari Sabang sampai Merauke.

“Bapak Firdaus juga merupakan salah seorang dari beberapa tokoh pers Banten yang ikut berjuang mendorong perjuangan berdirinya Provinsi Banten dari sudut pemberitaan,” pungkas Anang.

Baca Juga  Bank Banten Jalin Kerja Sama Dengan PHRI Provinsi Banten Dalam Mengelola Hotel dan Restoran

Sementara itu, Ketum SMSI Firdaus mengucapkan terimakasih atas kunjungan Makmun Muzakki, Ade Yuliasih, dan Anang Racmatullah, yang menurutnya merupakan rekan seperjuangan dalam membangun Provinsi Banten.

Pada ahir pertemua, Firdaus melalui Makmun Muzakki dan Ade Yuliasih menyampaikan salam kepada Mardiono “Pak Zakki, Bu Ade, mohon sampaikan salam kami pada bapak Mardiono, semoga aktifitas beliau selalu dalam lundungan Allah” ujar Firdaus diahir pertemuan.