Kegiatan Natal GKI Serang Berjalan Dengan Khidmat

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Kegiatan Kebaktian Natal ke dua yang berlangsung di Gereja Kristen Indonesia Serang (GKI), berlangsung dengan khidmat dan bahagia, hal tersebut terpancar dari wajah para jemaat yang datang ke GKI, Senin 25 Desember 2023.

Bersama sama dengan jemaat GKI, Pendeta Beny Halim mengajak seluruh jemaat GKI untuk peduli kepada sesama umat, sesuai dengan tema yang diusung saat ini yaitu, “Merayakan Kepedulian Allah”.

“Umat Kristen jemaat GKI, harus peduli kepada sesama, karena peduli kepada sesama adalah wujud nyata bahwa Tuhan peduli kepada kita, melalui reinkarnasi Yesus Kristus,” ungkap Pendeta Beny Halim.

Lebih lanjut, dirinya menegaskan, kepedulian jemaat GKI umat untuk bangsa dan negara, peduli kepada sesama umat dengan berbagi dan bekerjasama dengan semua lapisan masyarakat.

Baca Juga  SMSI Segera Bentuk Milenial Cyber Media (MCM) dan Menerbitkan Token Crypto

“Jemaat GKI, mengaplikasikan kepedulian kepada sesama dengan cara melaksanakan bakti sosial diantaranya, ada pemberian paket kasih yang kami berikan kepada komunitas ojek motor, membantu sekitar kita dan membantu anggota jemaat GKI yang membutuhkan secara biaya,” jelas Pendeta Beny Halim.

Pendeta Beny Halim juga menegaskan, dirinya bersama jemaat GKI sangat mendukung berlangsungnya Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan kondusif.(***)