Jumat Bersih, Babinsa Koramil 0602-19/Cikande Bersama Warga Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan dan Drainase

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID –Karya bakti Jumat Bersih Babinsa Koramil 0602-19/Cukande, Kodim 0602/Serang Peltu Djunaedi bersama Warga Desa binanya yaitu Desa Sukatani Kec. Cikande Kab. Serang Prov. Banten Jumat (16/02/2024).

Kegiatan jumat bersih merupakan kegiatan bersih-bersih dan gotong royong yang dilaksanakan setiap hari jumat. 

Di sela-sela kegiatan karya bakti Peltu Djunaedi mengatakan, kegiatan karya bakti Jumat Bersih ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan agar lingkungan terlihat bersih dan rapi serta sehat.

Baca Juga  Tidak Memberikan Uang, Driver Ojol di Pukul Polisi Saat Membuat Laporan Kehilangan, Begini Kronologinya

“Sasaran kali ini membersihkan bahu jalan dan drainase yang semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan sampah, juga lumpur sehingga sangat kotor dan dapat menghambat aliran air.

“Diharapkan karya bakti ini selain lingkungan kita terlihat bersih, indah dan sehat, juga sebagai sarana untuk membangun kekompakan antara aparat TNI dengan Masyarakat” harap Babinsa

Baca Juga  Pesan Kawulo Alit ke Prabowo Gibran Presiden dan Wapres Terpilih Pilpres 2024 (quick count)?

Lebih lanjut Babinsa mengatakan, karya bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, dengan cara tidak membuang sampah di sembarang tempat. Semoga kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.(***)