Jemaah Gaido Travel Dibuat Nangis di Madinah

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Kamis 22 Februari 2024. Madinah Al Munawwarah adalah kota ke dua setelah Makkah yang memiliki sejarah dan keutamaan, sehingga menjadi tempat kunjungan jemaah haji dan umrah dengan kunjungan terbang di dunia.

Keutamaan Madinah adanya kuburan Rasulullah dan para sahabatnya, raudoh disebut teman diantara taman surga, pemakaman Baqi Algorkod dan setiap ibadah di Masjid Nabawi dicatat nilai pahalanya lebih dari 1000 pahala dibandingkan di semua Masjidil di dunia kecuali di Masjidil Haram Makkah yang nilainya lebih dari 100.000 kebaikan.

Ada pemandangan yang menarik di Madinah pagi hari ini setelah melakukan sholat subuh berjamaah, ada kegiatan dari jamaah Gaido travel di depan masjid dengan adanya kajian, muhasabah dan doa bersama.

Para jemaah dibikin nangis oleh KH Deden Ghozali selaku pembimbing ibadah dengan muhasabah dan doa yang dipanjatkan.

Semua jamaah diminta ampun dan menyadari atas kunjungan umrah kali ini dan menayangkan jasa ibu dan bapak baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia.

Baca Juga  KSAD Dudung Disebut Sosok Jenderal Intelektual Yang Layak Diteladani

Sontak semua jamaah pada menangis terbawa akan emosional ingin menjadi manusia lebih baik yang bisa membahagiakan ke dua orangtuanya dan bermanfaat untuk bangsa dan agama serta mengharapkan untuk selamat dunia dan akhirat, lebih khusus waktu nanti di jembatan Shirothol Mustaqim dengan safaatnya baginda Rasul Muhammad SAW.

Dalam waktu yang sama pendiri perusahaan Gaido Travel, Muhammad Hasan Gaido memberikan ucapan terimakasih atas kepercayaan melaksanakan ibadah umrah bersama Gaido Travel dalam momentum milad Gaido travel ke 21 tahun.

Baca Juga  Penghargaan SMSI: Azyumardi Azra Pelopor Pers Merdeka

“Semoga perjalanan umrah kita mendapatkan umrah yang mabrur,” ucapnya.

Milad Gaido Travel ke 21 tahun dengan mengusung tema “Gaido Travel Terkoneksi Dengan Platform Sosial Media, Terkoneksi dengan Ekosistem Haji, Umrah dan di Gaido Group”.(***)