Jalin Sinergitas, Kapolrestro Tangerang Kota Temu Silaturahmi Dengan Wartawan Kota Tangerang

oleh

Kota Tangerang – Dalam rangka meningkatkan keguyuban, solideritas dan sinergitas antara Insan Pers dengan Polisi, Polres Metro Tangerang Kota mengadakan acara silaturahmi dengan wartawan se Tangerang Raya. Gelar acara tersebut diadakan di ruang Aula Mapolres Metro Tangerang Kota Jumat (27/05/22).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH SIK M.Si, dalam keterangannya dihadapan para wartawan se Kota Tangerang memaparkan, ada sebagian teman wartawan yang sudah tidak asing lagi dengan saya, terutama yang sering ke Kota Tangerang Selatan pasti kenal.

” Yang belum ketemu dan kenal dengan saya, pada hari ini bisa langsung bertemu dan bertatap muka langsung dengan saya agar lebih tahu dan dekat lagi,”ujar Kapolres.

Sebab kata orang nomor satu di jajaran Polres Metro Tangerang Kota ini, Tak kenal maka tak sayang, dan kalau sudah kenal kita bisa saling menyayangi, bersinergi serta saling membagi informasi yang ada di kota ini.

” Salah satu kehormatan bagi saya, temen temen wartawan dari berbagai media dan organisasi profesi seperti PWI, POKJA , FORWAT, JTR dan SMSI, turut menghadiri acara ini. Suatu kehormatan bagi saya sudah bisa hadir memenuhi undangan saya dalam acara silaturohmi dengan para insan Pers yang ada di kota ini, ”ucapnya.

Baca Juga  Ribuan Kades dan Perangkat Desa di Pandeglang Akan Kepung Gedung DPR RI

Lebih jauh menurut Alumni Akpol lulusan tahun 1997 ini menambahkan, Ini adalah cara pengenalan yang lebih cepat dengan para rekan wartawan, sebab baik TNI maupun POLRI adalah mitra kerja dengan wartawan, semua itu saling membutuhkan.

Untuk itu ia berharap kepada rekan rekan wartawan bisa bersinergi dalam memberikan informasi kepada kami, sebab tanpa wartawan kami dan jajaran tidak berarti. Untuk itu tambah pria kelahiran Demak tahun 1976 yang sekarang tinggal di bilangan Bintaro Tangerang Selatan itu, meminta kepada temen temen wartawan, jangan menganggap kita sebagai lawan, tapi mari kita jadikan kita sebagai rekan yang saling membutuhkan.

Baca Juga  Dampingi Presiden, Bupati Serang Ungkap Kemajuan dari Dana Desa

“Agar kita saling guyub, bersinergi, semua itu adalah untuk membangun suatu kebersamaan,”pungkasnya.(zher).