Hadi Siswanda Ketua Umum DPW Perisai Prabowo Sumatera Utara;“Prabowo-Gibran Ingin Rakyat Sejahtera”

oleh

Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Namun, justeru pergerakan pendukung Paslon 02,Prabowo-Gibran semakin massif dan intensif. Seolah tak ada waktu untuk istirahat. Lihat sajadi grup-grup What Apps, media sosial dan bahkan offline. Semua bergerak dan sibuk

mengatur strategi bagaimana agar Prabowo-Gibran menang satu putaran. Termasuk yang dilakukan oleh Relawan Perisai Prabowo wilayah Sumatera Utara.

 

DPW Perisai Prabowo Sumatera Utara yang dikomandani Hadi Siswanda juga tak ketinggalan.Kali ini giliran segmen nelayan yang disambangi. Kegiatan yang dilakukan dalam bentuk bhakti

sosial diakui oleh Hadi Siswanda terbilang efektif untuk mengirimkan pesan Paslon 02.

 

“Sesuai visi-misi Pak Prabowo, kami juga ingin rakyat Sejahtera. Dan pemberian minyak goreng kepada para nelayan adalah simbol bahwa Prabowo-Gibran tahu apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini’, jelasnya.

Baca Juga  Peringati Hari Oeang, DJP Banten Gelar Donor Darah

 

Bagi Hadi, pemimpin yang ideal adalah pemimpin berfokus mensejahterakan rakyat. Sebab,jika rakyat Sejahtera, mereka tidak hanya akan melindungi diri dan keluarganya. Lebih luas lagi mereka akan melindungi lingkungan dan negaranya.

 

“Jadi visi-misi yang diusung Prabowo-Gibran bukan semata-mata memberi susu dan makan siang gratis. Tetapi target jangka panjangnya agar rakyat kuat dan secara otomatis menjadi perisai bagi negaranya. Prabowo-Gibran ingin rakyat sejahtera”, tambahnya.

 

Memang, dalam setiap kunjungan ke Masyarakat DPW Perisai Prabowo Sumut selalu membawa buah tangan. Meski sekedar minyak goreng ukuran 1 kilo, namun masyarakat senang. Bagi Hadi, komitmen Prabowo-Gibran untuk mensejahterakan masyarakat sangat tepat. “inilah mengapa Perisai Prabowo Sumut akan all out memenangkan Paslon 02”, tegasnya berapi-api.

Baca Juga  XL Axiata Ajarkan Santri Manfaatkan Solusi IoT

 

Pada bagian lain, Aldi Alamsyah, SH, dan Marojahan Sihotang, SH, CLA menjelaskan pentingnya advokasi hukum buat Masyarakat. Selaku tim Advokasi Hukum dan Ham DPW Perisai Prabowo Sumatera Utara, keduanya memberikan pemaparan tentang advokasi di bidang Pemilu.

 

“Kami juga akan membantu memberi pelayanan dan pengetahuan hukum kepada Masyarakat”, jelas Aldi.

 

“ Tidak hanya memberi bantuan susu dan minyak goreng, kami juga

Baca Juga  Ara Solid Dukung Prabowo Gibran, Pilpres Sekali Putaran Semakin Nyata

konsen dalam soal-soal pelanggaran dalam Pemilu”, jelas Aldi.

 

Apa yang dilakukan oleh DPW Perisai Prabowo Sumut merupakan tindak lanjut dari perintah dari Pengurus Pusat. Dalam Rakornas, di Jakarta 23-24 Januari lalu, Ketua Umum DPP Perisai Prabowo Ahmad Kailani menyerukan agar seluruh relawan Perisai Prabowo makin intensif bergerak ke Masyarakat.

 

“Kita punya waktu tinggal 20 hari lagi, karena itu semua upaya yang sudah kita lakukan harus terus kita lanjutkan. Turun ke bawah, jumpai Masyarakat. Dan katakana pada mereka, mari kita menangkan Prabowo-Gibran agar rakyat makin sejahtera”, himbaunya.