Gola Gong Bertemu Firdaus di UMKM Pers Anak Bangsa

oleh

Pendiri rumah dunia, Heri Hendrayana Harris atau biasa disapa Gola Gong, Selasa (26/10/2023), bersilaturahmi ke UMKM Pers Anak Bangsa, di Taman Digital Stadion Ciceri, Serang, Banten.

 

Kunjungan pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Indonesia periode 2015-2020 ini disambut langsung oleh Pendiri Yayasan Pers Anak Bangsa, Firdaus.

Baca Juga  Acara Lepas Sambut Danramil 0602-17/Carenang Penuh Keakraban Bersama Anak-Anak Yatim

 

Pertemuan kedua tokoh penggiat literasi ini berlangsung hangat dan penuh canda tawa.

 

Seperti diketahui bersama, Firdaus merupakan sosok wartawan senior asal Banten yang kini menjabat Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat. Sebelumya Firdaus yang juga owner dari Majalah Teras dan Group ini berturut-turut pernah menjabat sebagai Sekretaris SPS Banten, Ketua PWI Banten dua periode serta Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat dan sejumlah jabatan lainya.

Baca Juga  KASAD Jenderal Dudung Beri Ceramah Nuzulul Qur’an dan Jadi Imam Shalat Tarawih di Pusbekangad

 

Sementara itu, Gola Gong sendiri merupakan seorang sastrawan asal Banten yang telah menghasilkan banyak karya sastra dan satu yang paling fenomenal dan belum lama ini telah diangkat ke layar lebar adalah novel karya Gola Gong dengan judul Balada Si Roy.