Energi Positif Di Lapas Cilegon, Jumat Sehat Dengan Berbagai Kegiatan

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebersamaan antar pegawai, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon mengadakan kegiatan Jumat Sehat yang diisi dengan berbagai aktivitas fisik dan rekreasi. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh antusias di lingkungan Lapas pada hari ini. Jumat (21/06) pagi.

Rangkaian kegiatan Jumat Sehat diawali dengan senam pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai. Dengan iringan musik yang energik, senam pagi ini dipimpin oleh instruktur profesional yang membuat suasana semakin semarak dan menyenangkan. Para pegawai terlihat semangat dan ceria mengikuti gerakan senam yang bervariasi.

Setelah senam pagi, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan tenis meja. Para pegawai dengan antusias berkompetisi dalam permainan ini, menunjukkan keterampilan dan sportivitas yang tinggi. Pertandingan ini tidak hanya sebagai ajang berolahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar pegawai.

Kegiatan gowes atau bersepeda juga menjadi salah satu agenda Jumat Sehat kali ini. Para pegawai bersepeda mengelilingi area sekitar Lapas, menikmati udara segar sambil berolahraga. Kegiatan ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pegawai untuk bersantai dan menikmati alam.

Baca Juga  Perbaikan Jalan Perancis, Progres Capai 30 Persen

Untuk menambah keceriaan, kegiatan Jumat Sehat ditutup dengan berbagai fun games. Beragam permainan yang menghibur dan melibatkan banyak pegawai ini berhasil menciptakan suasana riang dan penuh tawa. Fun games ini dirancang untuk membangun kekompakan dan kerjasama tim di antara para pegawai.

Kepala Lapas Cilegon, Yosafat Rizanto, menyatakan bahwa kegiatan Jumat Sehat ini merupakan bagian dari upaya Lapas Kelas Cilegon dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan para pegawainya. “Dengan tubuh yang sehat dan semangat yang tinggi, diharapkan kinerja para pegawai semakin meningkat dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan,” ujar beliau.

Baca Juga  Dari Bali Ratusan Aktivis Mahasiswa Suarakan Pilpres Sekali Putaran

Kegiatan Jumat Sehat ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang terus dijalankan di Lapas Kelas IIA Cilegon. Selain memberikan manfaat kesehatan, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar pegawai dan menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan menyenangkan.(***)