Di tengah Gempuran Pengkhianatan, Partai Demokrat Rayakan HUT ke-22, Iti: Banten Makin Solid, Makin Kuat

oleh
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Jayabaya memberikan potongan tumpeng perayaan HUT ke-22 kepada kader.

fajarbanten.co.id – Partai Demokrat merayakan hari jadinya kr-22 yang juga bertepat dengan ulang tahun Ketua Majelis Tinggi yang juga pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-74, Sabtu (9/9/2023).

Parayaan HUT Partai Demokrat ke-22 ini juga tentunya dirayakan di seluruh DPD, DPC hingga DPAC di seluruh Indonesia.

Di Banten, perayaan HUT Partai Demokrat dirayakan dengan cara sederhana berupa potong tumpeng dan bakti sosial (santunan dan bagi sembako) yang dihadiri sejumlah pimpinan dan pengurus DPD, Anggota DPRD Banten, Ketua DPC se-Banten, dan tentunya para Bacaleg, kader serta simpatisan Partai Demokrat Banten.

Baca Juga  DPW Perisai Prabowo Sumatera Utara melaksanakan rapat koordinasi Advokasi Pendamping Pemilu

Dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Hj Iti Octavia Jayabaya, “tahun ini Partai Demokrat merayakan ulang tahunnya yang ke-22 bertepatan dengan ulang tahun pak SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi.”

Para pengurus DPD Partai Demokrat Banten berfoto usai memberikan santunan yatim.

Iti pun berharap Partai Demokrat khusunya di Provinsi Banten semakin kuat, solid, dan terus berjuang meski sudah di luar koalisi perubahan.

Baca Juga  Dirkeswat Tinjau Renovasi Dapur Di Lapas Cilegon, Tingkatkan Kualitas Hidup WBP

“Selama 10 tahun terakhir menjadi oposisi, Partai Demokrat selalu menghadapi tantangan, ujian, cobaan bahkan pengkhianatan dari berbagai pihak yang ingin mengganggu, memecah, bahkan merebut Partai Demokrat yang sudah dibangun oleh pak SBY selama ini,” ujar Iti.

Terutama, lanjut Iti, di 2,5 tahun terakhir ini, semenjak ketua umum dijabat AHY, Partai Demokrat mendapat ujian berupa gugatan KSP Moeldoko di MA, namun Alhamdulillah berkat kekuatan, kesolidan dan kekompakan para kader, kami bisa menang.

Baca Juga  Beda Tipis, Rizki Ismail Sah Wakili Partai Demokrat di Dapil Ciwandan - Citangkil

Diujung sambutannya, Iti berpesan agar setiap lini dari Partai Demokrat Banten terus kuat, berjuang dan solid untuk memenangkan partai berlogo ‘Mercy’ baik di tingkat DPRD Kota/Kabupaten, Provinsi hingga DPR-RI.

“Kita trtap tegak lurus dengan AD/ART Partai yang tetpa mengusung ketum kita sebagai capres atau cawapres meski sudah tidak berada dalam koalisi perubahan. Semoga semua harapan dan doa-doa kita diijabah Allah SWT,” pungkas Iti yang diamini para kader. (yogi)