Bintorwasdal Kepala Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Di Lapas Kelas IIA Tangerang

oleh

Fajarbanten.co.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menerima kunjungan kerja sekaligus Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Jalu Yuswa Panjang, pada Selasa (10/10).

Kegiatan kunjungan kerja ini diterima dan didampingi oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti beserta jajaran Pejabat Struktural. Pelaksanaan bintorwasdal ini dilakukan oleh Kadivpas dalam meninjau kekuatan penghuni di Lapas Kelas IIA Tangerang.

Pelaksanaan bintorwasdal ini dilakukan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan sebagai wujud tindak lanjut daripada estafet kepemimpinan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yaitu salah satunya adalah melakukan kunjungan kerjanya di beberapa Unit Pelaksana Teknis Wilayah Banten.

“Khususnya bagi para jajaran Pejabat Struktural agar dapat melaksanakan tugas fungsinya secara seimbang dan optimal dan tidak lupa serangkaian keseluruhan kinerja di Lapas Kelas IIA Tangerang harus berjalan dengan baik dan bertindak cepat apabila terjadi sesuatu hal dengan koordinasi dan komunikasi,” Ucap Kepala Divisi Pemasyarakatan, Jalu Yuswa Panjang.

Baca Juga  Ketua DPRD Kota Bekasi Optimis Target PAD Kota Bekasi 2022 Tercapai 

Pada penutupnya, Kadivpas berpesan agar seluruh jajaran tetap semangat, tetap waspada, menjaga selalu integritas, komitmen dan utamakan kontrol keliling sebagai deteksi dini dalam pengamanan.