Barisan Nasional Pemuda Madura Cilegon Resmi Terbentuk

oleh

Isro Miraj Apresiasi Terbentuknya BNPM di Kota Cilegon

Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) BNPM Kota Cilegon resmi terbentuk. Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) ini, merupakan organisasi masyarakat yang berbasis nasionalis, sosial dan religius.

Hadir dalam deklarasi, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj , para tokoh NU Cilegon , wakil ketua pengadilan agama Cilegon serta beberapa tokoh Cilegon, Minggu pagi (22/5/22) kemarin.

Baca Juga  Pemkot Administrasi Jakpus Tata Pedagang di Kawasan Senayan

Pada kesempatan tersebut, Isro Mi’raj mengapresiasi terbentuknya BNPM di Kota Cilegon. Isro mengajak BNPM untuk bersama membangun Kota Cilegon.

“Sebagai anak bangsa mempunyai hak, mempunyai kewajiban untuk bersama-sama berbuat. Kita tidak ada berbedaan siapa, tetapi kita sebagai anak bangsa harus bersama-sama membangun Cilegon,” ucap Isro.

“Cilegon ini kita ilustrasikan sebagai rumah bersama yang harus kita bangun , harus kita pelihara , harus kita bersihkan dan kita jaga supaya kota Cilegon ini bisa bersaing dengan kota lain di Indonesia,” imbuh Isro.

Baca Juga  Kasad Jenderal Dudung Lakukan Audiensi Dengan Kepala Vihara Ekayana

Ditempat yang sama, Ketua DPD BNPM Cilegon H. Amin menjelaskan, BNPM adalah wadah silaturahmi yang di balut dengan organisasi sebagai ajang mempererat tali persaudaraan dengan seluruh lapisan masyarakat Banten.

“Organisasi ini juga bisa menjadi wadah silaturahmi komunikasi koordinasi sesama warga Madura perantauan juga menjadi tempat aspirasi membantu pemerintah membangun Cilegon “seperti pepatah katakan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung ,” terangnya.