As-Syifa Kusuma Ramadhani : Duta Cilik Wisata Banten Dengan Seabrek Prestasi

oleh

Lahir di Bantul pada 03 Agustus 2013, di usianya yang masih belia, As-Syifa Kusuma Ramadhani telah berhasil menorehkan berbagai prestasi membanggakan dengan suara merdu yang dimilikinya.

Syifa begitu ia biasa disapa, berkat bakat yang dimilikinya juga didaulat sebagai Duta Cilik Wisata Banten.

Belum lama ini, sulung dari tiga bersaudara ini, juga berhasil menyabet juara 2 lomba di sekolahnya FLS2N tingkat Kota Serang.

Baca Juga  PPP Mulai Ragu, Segera Melakukan Evaluasi Terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Disamping itu, buah hati dari pasangan Taufik Hidayat dan Dwi Sugiarti ini, juga tercatat punya seabrek prestasi lainya diantaranya, juara 1 Festival Lomba Seni Siswa Nasional menyanyi tunggal 2023, juara 2 lomba model batik nusantara 2020, juara 2 menyanyi kota cilegon 2019, juara 3 tingkat TK se-Kota Serang 2019, dan juara 2 Banten Model Awards 2018 kategori anak.

Tak tanggung-tanggung, dara belia yang tetap menomorsatukan pendidikan ini, juga telah menelurkan dua single yang diperuntukan bagi kedua orang tuanya.

Baca Juga  Казино Пинап: Достойный Ресурс Для Любителей Азарта

Single pertama Syifa dirilis pada 22 Desember 2021, berjudul “Untuk Bunda” dan didedikasikan untuk bunda tercintanya.

Pada September 2022, lahir single kedua Syifa dengan judul “Ayah” yang ciptakan oleh salah satu team di Syifa Production khusus untuk Syifa, dan didedikasikan Syifa untuk ayah tercintanya.

Disisi lain, prestasi membanggakan Syifa, juga mendapat perhatian dari tokoh pers Banten yang juga menjabat Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus, dan Ketua BPD Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI) Provinsi Banten, GS. Ashok Kumar, belum lama ini, sabtu malam (11/3/2023), dalam rangka membumikan wisata kuliner di Banten, bersama Syifa yang didampingi sang ayah, Taufik, bersantap mencicipi kuliner di Kebon Cau, Serang.