Antusiasme Puluhan Ribu Warga Bali Ikut Jalan Sehat Prabowo

oleh

DENPASAR- Partai Gerindra ajak masyarakat Bali senantiasa jaga kerukunan menuju Pemilu 2024, Minggu lalu.
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) optimis Prabowo Subianto akan menang di Provinsi Bali.

Hal itu disampaikan Ahmad Muzani kepada sejumlah awak media usai menghadiri jalan sehat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bali, sebagaimana keterangan pers yang diterima Serikat Media Siber Indonesia(SMSI), Senin, 14/3/2023.

“Kami berjuang karena harapan masyarakat Bali kepada Gerindra begitu besar, bagaimana harapan masyarakat Bali kepada pak Prabowo begitu luar biasa dan sangat besar,” paparnya.

Muzani yang juga wakil ketua MPR RI menyebutkan bahwa pihaknya bersama keluarga besar Partai Gerindra mendapat energi dari Bali, untuk terus berjuang bersama masyarakat memenangkan pemilu mendatang.

“Ini adalah menjadi kekuatan dan energi bagi kami dan kami akan pegang ini sebagai sebuah energi politik bagi perjuangan kami untuk memenangkan pak Prabowo presiden, Gerindra menang di tahun 2024,” jelasnya

Baca Juga  Hilirisasi Jokowi Jaminan Kedaulatan dan Prasyarat Indonesia Maju 2045, Dilanjutkan Prabowo Gibran

“Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan masyarakat Bali dan seluruh masyarakat Indonesia bisa terwujud,” ucapnya menyampaikan harapan besar masyarakat Bali.

Untuk target di Bali menurut Muzani, adalah Prabowo akan menang di Bali.

Bali menang, Prabowo menjadi Presiden di Indonesia, Insya Allah,” tutupnya.

Kedatangan Ahmad Muzani ke Provinsi Bali untuk menggelar Jalan Sehat Prabowo dalam rangkaian peringatan HUT ke-15

Baca Juga  Kunjungi Gudang Bulog GBB Umbul Tengah, Presiden Cek Stok Beras dan Salurkan Bantuan Pangan

Jalan Sehat Prabowo ini digelar di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Denpasar, Minggu (12/3/2023) yang menyediakan berbagai macam hadiah, diantaranya satu unit rumah, Mobil, puluhan motor, motor listrik, sepeda, handphone dan berbagai macam hadiah lainnya.