Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak Kawal Aspirasi Masyarakat

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak mengaku sudah banyak menerima aspirasi masyarakat dan dirinya juga berjanji akan terus mengawal permintaan masyarakat.

Politisi asal Partai Demokrat tersebut menyebut sebagian besar aspirasi didapat saat melaksanakan reses beberapa waktu lalu. Sampai saat ini, kata dia, sudah banyak aspirasi masyarakat yang diserap, diantaranya yakni jembatan penghubung antar kampung, Penerangan Jalanan Umum (PJU) dan lain sebagainya.

Baca Juga  Rektor Institut Tazkia Diwisuda Lagi

“Banyak aspirasi yang disampaikan warga kepada saya, namun yang lebih menonjol persoalan jembatan. Saat ini dua sudah selesai dan dua lagi sedang dikerjakan. Jembatan tersebut merupakan penghubung antar wilayah Rw 09, 011, 012, 07,” katanya, Sabtu (23/7/2022).

Pria yang akrab disapa Bang Jek iniĀ  menyatakan, jembatan penghubung dianggap sebagai pengurai kemacetan yang marak terjadi.

Baca Juga  Anim Imamuddin: Pemetaan Penyerapan Tenaga Kerja Harus Dievaluasi

“Sebetulnya masih banyak aspirasi yang disampaikan warga saat agenda reses. Semoga secara bertahap semua bisa terealisasi dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya,”pungkas Abdul Rozak. (ADV-SETWAN).