Masjid Jami Al Hidayah Peringati Maulid Nabi SAW 1445 H

oleh

Kota Tangerang – Masyarakat Kampung Baru Nusa Jaya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Jami AlHidayah RT 2/4 Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (30/9/23).

Acara Maulid kali ini dihadiri Camat Karawaci Mahdiar, ketua RT/RW, tokoh masyarakat, Binamas, Karang Taruna, Ormas Pancasila dan Pokdar Kamtibmas Polsek Karawaci.

Bu Sari selaku ketua panitia Maulid Nabi Muhammad SAW berterima kasih kepada semua masyarakat yang hadir malam ini dan para donatur sehingga acara ini bisa berjalan.

“Terimakasih atas kehadiran masyarakat semua, semoga acara Maulid ini bisa menjadi contoh bagi kita dalam berkehidupan di masyarakat,”harapnya.

H. Samsuni ketua DKM Masjid Jami Al-Hidayah bersama para pengurus masjid juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat Kampung Baru Nusa Jaya dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Baca Juga  Estafet Kepemimpinan Kasibinadik Bergulir, Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Tugas di Lapas Cilegon

Acara Maulid diisi dengan penampilan Hadroh pimpinan Abu Bakar Haikal Bin Abu Bakar Alkhirid dilanjut kan dengan Tausyiah oleh Al Amin Al Amman Al Syaid Dr Syekh Ammar Azim Arafati Al Jailani Al Hasan (gaza palestina) dan Ustad Marsoni Sanusi dan ditutup dengan doa oleh Ustad Ja’i.(Nurul)