Bank Banten Cabang Malang Sukses Meriahkan Puncak Bulan Inklusi Keuangan OJK 2024 “BIK FUN RUN”

oleh

fajarbanten.co.id – Dalam rangka memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) OJK 2024, OJK menggelar BIK FUN RUN 2024 di Kota Batu, Malang. Bank Banten Kantor Cabang (KC) Malang turut hadir dan berpartisipasi aktif dalam acara tersebut. Kepala Cabang Malang, Ganang Eko Widianto, berhasil menjadi salah satu finisher Fun Run 5K bersama dengan Kepala OJK Malang, Bpk. Biger Adzanna Maghribi.

Baca Juga  IMSII Banten Galang Donasi untuk Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Acara ini diikuti lebih dari 1.000 peserta, baik dari wilayah Malang Raya maupun dari luar kota. Selain lomba lari, acara tersebut juga dimeriahkan dengan kegiatan lain seperti senam Pond Fit & Zumba, pameran UMKM, serta berbagai stand booth mitra jasa inklusi keuangan lainnya.

Tidak hanya itu, acara ini tidak hanya bermanfaat tetapi juga penuh hiburan, kemeriahan acara semakin terasa dengan penampilan bintang tamu dari ibu kota, Mario Ginanjar dan Kahitna, yang sukses menghibur para peserta dan pengunjung.

Baca Juga  Melalui Festival Ramadhan, Universitas Muhammadiyah Jakarta Jaring Potensi Pelajar

Partisipasi Bank Banten dalam acara ini wujud nyata dalam komitmennya dalam mendukung peningkatan inklusi keuangan serta mendekatkan layanan keuangan kepada masyarakat luas. (*/yogi)