Sukses di Tangerang, Giliran Kota Serang Dikunjungi ‘Oppa Dim’ dan AHER

oleh

Fajarbanten.co.id – Dalam sehari, Calon wakil gubernur Banten yang diusung oleh Partai PKS Dimyati Natakusumah atau yang akrab disapa ‘Oppa Dim’ mengunjungi 2 lokasi Temu Akbar Kader PKS se-Banten yaitu Kelapa Dua dan GOR Maulana Yusuf Kota Serang, Minggu (6/10/2024).

Tak hanya Dimyati, tapi Plh Presiden PKS yang juga mantam Gubernur Jawa Barat 2 periode Ahmad Heryawan (AHER), ketua fraksi PKS DPR RI Jazuli Juheni, Ketua DPW PKS Banten Gembong R Sumedi, seluruh pengurus DPW, DPD PKS se-Banten, anggota DPRD fraksi PKS Kota/Kabupaten dan tentu sjaa calon kepala / wakil kepala daerah dari kabupaten /Kota.

Di GOR Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menjadi saksi atas gemuruh semangat ribuan kader PKS yang hadir saat mengelukan nama Dimyati sebagai wakil gubernur.

“Gubernur? Andra, Soni, Wagub? Dimyati, PKS menang, menang, menang,” ujar ribuan kader PKS yang ditutup oleh gema takbir.

Baca Juga  Kabupaten Tangerang Berhasil Raih Stand Komunikatif Pada Pameran Apkasi Otonomi Ekspo 2021

Di tengah lautan massa dengan kostum oranye khas PKS, Dimyati Natakusumah, calon Wakil Gubernur Banten, tampil berapi-api, mengobarkan semangat juang untuk memenangkan pasangan calon yang diusung PKS di Pilkada serentak 2024.

Dengan gaya santai namun penuh karisma, Dimyati mengenakan kaos berkerah oranye bertuliskan “Oppa Dim” di bagian punggung, dipadu dengan celana jeans biru. Ia mengajak seluruh kader untuk menguatkan barisan, tak hanya di Banten, tetapi juga di seluruh kota dan kabupaten yang akan bertarung di Pilkada.

“Salam dua jari! Saya yakin dengan semangat militansi kader PKS, kita akan memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati!” serunya penuh semangat, diiringi sorak-sorai kader yang bergemuruh di dalam GOR.

Baca Juga  Hendry Ch Bangun umumkan Kepengurusan PWI Periode 2023 – 2028

Si Kota Serang puntak kalah heboh, rombongan langsung disambut ribuan Kader yang kebanyakan kaum emak-emak berkerudung orange.

Plh Presiden PKS Ahmad Heryawan, Ketua DPW PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi, serta para Ketua DPD PKS di wilayah Banten Barat turut hadir memperkuat dukungan untuk Dimyati dan pasangannya, Andra Soni.

“Melihat semangat ribuan kader dari Tangerang dan Serang raya, saya yakin pasangan pak Andra Soni dan Pak Dimyati akan menang di Banten. Apalagi sispkong kesolidan para kader PKS hingga ke pelosok desa dan kampung,” ujarnya seusai acara.

Dalam suasana yang hangat dan penuh solidaritas, pesan utama yang disampaikan AHER dalam acara ini sangat jelas, yaitu kemenangan PKS di Banten adalah prioritas utama, dan tekad untuk menjadikan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai pemimpin Banten semakin bulat.

Baca Juga  Operasi Pasar Upaya Satgas Pangan Dalam Menekan Harga Beras Mahal di Pandeglang

Ribuan kader yang hadir menjadi bukti kekuatan dan kesiapan partai dalam menggerakkan seluruh mesin politik demi mewujudkan visi baru Banten di bawah kepemimpinan Andra-Dimyati.

PKS menatap Pilkada 2024 dengan keyakinan penuh, siap membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Banten.

Menurut Heryawan, dalam menenangkan Andra-Dimyati diperlukan pola kerja sama yang baik

“Insyaallah hasilnya akan besar untuk berjuang pada kemenangan pasangan Andra Soni-Dimyati,” kata dia.

Selain mengintruksikan terjun langsung bertemu masyarakat, Heryawan meminta anggota dewan PKS di setiap tingkatan menyumbang baliho untuk Andra Soni-Dimyati.

Ketua DPW PKS Banten Gembong R Sumedi juga menambahkan semua kader sudah solid satu komando untuk memenangkan pasangan calon Andra Soni-Dimyati.

“Kami menargetkan menang sebanyak-banyaknya,. Harus menang di atas 51 persen,” tegas Gembong. (yogi)