Diiringi Gema Sholawat, Ratu Zakiyah Najib Mendapatkan Nomor Urut 2

oleh

Fajarbanten.co.id – Lantunan sholawat mengiringi Ratu Zakiyah – Najib Hamas ketika pengambilan nomor urut di KPU Kabupaten Serang

Diantarkan oleh ribuan relawan, kyai, alim ulama dan tokoh masyarakat, Ratu Zakiyah dan Najib Hamas tiba pukul 15.00 WIB di KPU Kabupaten Serang

Kedatangan Ratu Zakiyah tersebut juga disambut oleh para pendukungnya, ormas Pemuda Pancasila dan Pesilat Bandrong Kabupaten Serang.

Baca Juga  Pj Gubernur Banten Al Muktabar Sebut Penyuluh Antikorupsi Berperan Untuk Saling Mengingatkan

Setelah hampir 1.5 jam proses pengambilan nomor urut, Ratu Zakiyah dan Najib Hamas keluar dari gedung KPU Kabupaten Serang dengan membawa nomor urut dua.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan , nomor urut yang memang sudah didoakan oleh para Kyai dan Alim Ulama.” Ucap Ratu Zakiyah

Lebih lanjut, Ratu Zakiyah mengatakan bahwa nomor urut yang didapatkannya merupakan suatu pertanda , Insya Allah dengan nomor urut 2 ini menjadi keberkahaan dan kebahagiaan Kabupaten Serang.

Baca Juga  Dinilai Belum Ada Kejelasan Hilangnya 15 Ekor Badak, HMI Desak Kepala BTNUK di Copot

Kemudian Najib Hamas menyampaikan bahwa nomor urut dua yang telah didapatkan ini merupakan simbol dari perubahan.

“Perubahaan semakin terlihat, bismillah kita akan menjadi pemenang!” Ucap Najib Hamas

Kemudian dalam momentum pengambilan nomor urut tersebut, Ratu Zakiyah dan Najib Hamas didampingi oleh Kyai Mansyur, Ustad Jangkrik, Kyai Junet, Kyai Muhid dan Kyai serta Alim Ulama yang tergabung dalam relawan GUS BAHA.

Baca Juga  Dilalap Si Jago Merah, 1 Ponpes dan 3 Rumah Rata Dengan Tanah

Para Kyai yang hadir mendoakan Ratu Zakiyah dan Najib Hamas selama masa kampanye hingga nanti terpilih semoga selalu diberikan kesehatan, kelancaran serta keberkahan yang melimpah.

“Dengan mengucap Al Fatihah mari sama-sama kita panjatkan doa kepada Allah SWT, semoga apa yang dituju ini hasil maqsud,” ucap Kyai Mansyur. (yogi)