Peringati HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Labuan dan Karang Taruna Gelar Bhayangkara Fair

oleh

Fajarbanten.co.id- Polsek Labuan dan Karang Taruna Kecamatan Labuan memperingati HUT Bhayangkara Ke 78 dengan menggelar Bhayangkara Fair yang di gelar selama 7 Hari sejak tanggal 2 Juli 2024 Sampai dengan 7 Juli 2024 di Halaman Mapolsek Labuan.

Kapolsek Labuan Kompol Zainudin mengatakan, acara Bhayangkara Fair pertama kali di laksanakan di Polsek Labuan. Bahkan, kata dia, satu-satunya Polsek yang menggelar Bhayangkara Fair di antara Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Tujuan Bhayangkara Fair dilaksanakan Salah-satunya untuk meningkatkan Ekonomi dan menggerakkan roda ekonomi masyarakat sekitar Labuan. Sebagaimana Tema Besar HUT Bhayangkara ke 78 yaitu Menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan,” kata Kapolsek, Kamis (4/7/2024).

Sementara itu, Ketua pelaksana Gunawan mengatakan, dalam acara Bhayangkara Fair dilakukan berbagai kegiatan perlombaan, seperti perlombaan MTQ, Pildacil, Karoke Popdut, Kasidah dan nanti di puncak acara akan di gelar Parade Band.

Baca Juga  Sikap Santuy dan Santun Prabowo Gibran Jadi Panutan Generasi Muda

“Saya melihat masyarakat Labuan sangat antusias, dengan diadakannya Bhayangkara Fair. Terbukti bahwa dari semua kategori perlombaan banyak peminat yang mengikutinya,” ujarnya.(Iman)