Pelepasan Kelas VI dan Kenaikan Kelas 1-V Di MI Nurul Hidayah Babakan Jaha Tahun Ajaran 2023/2024

oleh

Fajarbanten.co.id – Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hidayah mengadakan kenaikan kelas I-V dan pelepasan kelas VI di Kampung Babakan jaha, Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, kamis (13/06/2024/Acara tersebut di hadiri oleh Pengawas Pendidikan Islam (PPI) korwil malingping Achamd Khotib,Spd,Mpd. Ketua Komite MI-NH KH.Muhaemin, ketua yayasan Lebak jaha H.opik Taufik S.E dan unsur undangan lainya serta para wali murid MI-NH Kampung Babaka ajaha.

Baca Juga  Setetes Darah Untuk Menyambung Kehidupan

Dalam sambutannya Kepala MI-NH Kampung Babakan jaha Eman Suherman,S,PD,i menyampaikan bahwa secara rutinitas kegiatan ikhtifalan kenaikan kelas I-V dan pelepasan kelas VI diselenggarakan dengan sederhana dan hikmat.

“Saya ucapan terima kasih kepada wali murid yang sudah memberikan shodaqohnya atau amal zariahnya kepada kami atas suksesnya penyelenggaraan ini,” kata Eman

Ditempat yang sama Khotib PPI dalam sambutannya menyatakan bahwa, acara ini agenda rutinitas MI se kecamatan malingping dan bukan di sini saja tetapi semua MI menyelenggarakanya, “Namun yang harus kita jaga selaku wali murid menjaga anak-anak didiknya jangan sampai terjerumus hal-hal yang tidak baik dan jaga anak-anak kita dengan pendidikan islami,” pungkasnya.

Baca Juga  Ketua Umum SMSI Firdaus: Perusahaan Pers Berharap Kabinet Baru Mampu Menjaga Stabilitas Nasional

Sementara itu Tokoh Masyarakat Kampung Babakan Jaha, Kiyai komar mengungkapkan pendiriannya MI-NH pada tahun 2010 hampir 14 tahun MI-NH berjalan dengan baik semoga kedepan MI-NH Kampung Babakan Jaha ada peningkatan dan saat ini jumlah murid berdasarkan laporan Kepsek MI-NH jumlah 137 siswa.

“Untuk ajaran tahun depan mudah-mudahan penerimaan murid baru ada peningkatan lagi dan semua wali murid agar selalu kompak terutama peningkatan mutu pendidikan dan kegiatan8 tersebut merupakan salah satu pelepasan murid kls VI dengan jumlah 17 di nyatakan lulus ini berdasarkan laporan kepsek,” (Rizal)