Personil Polsek Malingping Polres Lebak Giat Pengamanan Operasi Bazar Beras

oleh

Fajarbanten.co.id- Anggota Polsek Malingping Polres Lebak, melaksanakan giat pengamanan operasi bazar beras murah dari Bulog siaga Kabupaten Lebak yang di gelar di halaman Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Kamis (07/03/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan.
“Ya, hari ini anggota Polsek Malingping melaksanakan pengamanan bazar beras murah dari Bulog siaga Kabupaten Lebak, yang di gelar di halaman Kantor Kecamatan Malingping.dengan estimasi beras sebanyak 1,5 ton yang di kemas menjadi 300 Pcs ukuran 5 Kg dengan harga Rp. 53.000 (Lima Puluh Tiga Ribu Rupiah) per 5 Kg.

Dengan adanya operasi bazar beras murah dari Bulog dengan maksud dan tujuan untuk membantu masyarakat pra sejahtera dan menstabilkan harga kebutuhan pokok, adapun jumlah beras yang di sediakan dalam OP Beras sebanyak 1,5 ton beras

“Selain itu kami dari pihak Kepolisian memberikan pesan Kambtibmas agar selalu saling menjaga kondusifitas di lingkungan Bazar. Tentunya tujuan kami dengan adanya mengamankan Bazar beras ini agar kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek.(Rijal)