AMMPB Pandeglang Apresiasi Kinerja Bawaslu dan KPU Pandeglang

oleh

Fajarbanten.co.id- Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Pandeglang Bersatu (AMMPB) menggelar aksi solidaritas mendukung kinerja Bawaslu dan KPU Pandeglang yang telah sukses mengawal Pemilu 2024 hingga berjalan aman dan tertib. Aksi solidaritas tersebut dilakukan mahasiswa di tugu jam Alun-alun Kabupaten Pandeglang.

Dengan membawa sejumlah poster, mereka mengucapkan terimakasih pada Bawaslu dan KPU Pandeglang yang telah mensukseskan jalannya Pileg dan Pilpres Pemilu 2024 di Kabupaten Pandeglang hingga berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Korlap Aksi, Aep mengaku, meski sempat ada beberapa insiden saat pemilu namun hal itu tidak menyurutkan semangat dari Bawaslu dan KPU Pandeglang untuk tetap menjalankan tugas mereka mengawal Pemilu.

“Insiden itu sudah pasti ada dihampir semua kegiatan, tapi kami memandang dukungan moril seperti yang kami lakukan ini harus diberikan atas kerja keras Bawaslu dan KPU Pandeglang,” tegasnya, Sabtu (2/3/2024).

Baca Juga  PT Cemindo Gemilang dan BPJS Serahkan Santunan Kematian

Selain dukungan moril, Aep juga ikut berbelasungkawa atas meninggalnya beberapa orang Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara (KPPS) dalam Pemilu kali ini.

“Tidak lupa kami juga ikut berbelasungkawa untuk rekan-rekan KPPS yang telah gugur saat menjalankan tugas. Semoga amal ibadah mereka diterima dan ditempatkan dia surganya Allah SWT,” ucapnya.(ASEP)