Mendunia Lewat Inovasi Digital, ParagonCorp Boyong 8 Penghargaan di Mob-Ex Awards Asia-Pasifik 2025

oleh

Jakarta, 8 September 2025 – PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) kembali mengukir prestasi internasional dengan meraih delapan penghargaan pada ajang Mob-Ex Awards 2025, yang digelar di Sofitel Singapore City Centre, Singapura, pada 5 September 2025. Diselenggarakan oleh Marketing-Interactive, Mob-Ex Awards merupakan ajang bergengsi tingkat Asia dan Oseania yang memberikan apresiasi atas kampanye mobile marketing paling inovatif, kreatif, dan berdampak dalam menjangkau konsumen.

Tahun ini, Mob-Ex 2025 hadir dengan 43 kategori yang beragam, menekankan kreativitas, dampak, dan efektivitas. Ajang ini juga memperkenalkan kategori-kategori baru yang merefleksikan dinamika mobile marketing yang terus berkembang. Dari strategi yang visioner hingga kampanye yang melampaui batas, Mob-Ex 2025 menjadi wadah bagi para pelaku industri yang mendorong inovasi dan menciptakan keterhubungan yang bermakna di seluruh ekosistem mobile.

Keberhasilan ParagonCorp memperkuat posisinya sebagai perusahaan beauty asal Indonesia yang diakui secara internasional melalui inovasi digital. Dengan strategi berbasis teknologi, personalisasi, dan mobile commerce, ParagonCorp mentransformasi cara konsumen merasakan kecantikan melalui pengalaman digital yang relevan dan berdampak.

“Bagi ParagonCorp, inovasi digital adalah kunci transformasi. Melalui mobile marketing yang adaptif, kami tidak hanya menyampaikan nilai, tetapi juga membangun interaksi yang kontekstual, personal, dan transformatif. Inilah cara kami menjadikan digital sebagai growth engine yang relevan dan inklusif bagi konsumen,” ujar Astri Wahyuni, Corporate Affairs Director..
Sebagai hasil dari transformasi digital yang konsisten, ParagonCorp berhasil meraih delapan penghargaan bergengsi di Mob-Ex Awards 2025 melalui empat brand unggulannya:

Wardah
Best Mobile Storytelling Campaign – Gold: #TeruskanLangkahBaikmu – Stories that Inspire Kindness

Best Direct to Consumer Campaign – Bronze: Wardah Sunscreen Expert

Best Use of Personalisation – Bronze: Scan. Match. Own Your Shade with Wardah BeautyAI

Best Campaign – Fashion & Beauty – Gold: Colourverse: Empowering Every Shade of You

Make Over
Best Results-Driven Mobile Campaign – Bronze: Make Over x Pantone

Best User Experience – Silver: Make Over Brow Harmony

OMG
Best Use of Mobile Commerce – Silver: OMG Creators Festival #girlbosscreations

Kahf
Best Use of Real-Time Marketing – Bronze: Kahf Redefined Men’s Skincare, One Use at a Time

Penghargaan ini menegaskan posisi ParagonCorp sebagai salah satu perusahaan beauty dan personal care terbesar di Indonesia yang mampu bersaing di kancah global melalui pendekatan digital dan mobile marketing yang efektif.

“Pencapaian ini adalah hasil dari kolaborasi, keberanian berinovasi, serta komitmen kami untuk selalu relevan dengan kebutuhan konsumen. Dengan semangat #ParaGoNation, ParagonCorp akan terus melangkah bersama demi memberi inspirasi dan kontribusi yang lebih luas bagi Indonesia dan dunia,” tambah Astri Wahyuni, Corporate Affairs Director.